Webinar Nasional bersama BNPP, Talaud bagian dari 54 Kawasan Kabupaten Perbatasan

Berdiri menyanyikan indonesia raya dalam kegiatan webinar Nasional BNPP

Buapti Talaud turut hadir bersama 53 bupati dan walikota yang tergolong Kawasan perbatasan. Undangan Webinar itu diselenggarakn oleh Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), kamis, 17/09/2020.

Melalui video Conference Zoom, kegiatan yang mengusung tema `Mengelola Batas Wilayah Negara dan Kawasan Perbatasan Menuju Indonesia Maju yang dirangkaikan satu dengan hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 BNPP-RI, mulai jam 09-00 WIB, berlangsung baik sampai selesai.

Bupati Elly Lasut bersama wakilnya, Moktar Parapaga, terlihat penuh antusias merespon paparan yang dibahas dalam webinar. Para camat ikut hadir bersama di rumah kediaman Bupati Talaud, kota Melonguane, tempat diadakan Video Conference sebagai peserta yang difasilitas oleh Diskominfo Talaud.

Webinar ini diikuti kurang lebih 1.000 orang peserta yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian/Lembaga anggota BNPP; Gubernur 15 Provinsi kawasan perbatasan beserta Kepala Bappeda, Kepala Badan/Biro Perbatasan, Karo Humas dari Provinsi Kawasan Perbatasan Negara; Bupati/Walikota di 54 Kabupaten/Kota kawasan perbatasan beserta Ketua DPRD, Asisten Pemerintahan, Kepala Bapedda, Kepala Dinas yang membidangi urusan Pekerjaan Umum , Perhubungan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Perkebunan,  Kehutanan, Kepala Badan/Bagian Perbatasan dan Kepala Bagian Humas; Camat di 222 Kecamatan Lokasi Prioritas Kawasan Perbatasan Negara; Pejabat di Lingkungan Kemendagri dan BNPP; Anggota Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas); Anggota Institute for Border Studies Milenial Think Thank (IBS-MTT).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *